All New Terios

EKSTERIOR DAIHATSU TERIOS 2018

Dengan konsep FT, dipastikan New Daihatsu Terios 2018 Indonesia akan tampil lebih gahar dan kokoh. Desainnya juga cukup eyecatching untuk mobil sekelas SUV besutan Daihatsu. Perpaduan antara bodinya yang cukup atletis dan ground clearance berukuran tinggi sehingga membuat mobil ini tampak gahar di sisi ekteriornya. Yuk kita simak sobat desain eksterior Daihatsu Terios 2018.
  • Desain Bagian Depan

Hal pertama kali yang membuat menarik dari mobil ini adalah Grill Lamp Ornament yang dimana bagian depannya dihadirkan lampu berwarna biru yang kemudian memperindah logo Daihatsu di Front Grill-nya. Desain ini tentunya akan tampil unik dan menjadi faktor pembeda dengan desain mobil-mobil kompetitornya. Lampu bagian depannya juga tampil cukup garang dengan paduan warna oranye dan putih, yang kemudian memberikan tampilan padu dengan Grill Lamp Ornament-nya. Sekilas, lampu depannya ini tampil tajam seperti bentuk mata burung rajawali. Fitur LED juga telah disematkan pada lampu bagian depan dan foglamp-nya sehingga penerangan di bagian depan kendaraan akan tampil mewah.

  • Desain Bagian Belakang

Sedangkan untuk desain belakang, Daihatsu Terios 2018 tampil lebih ramping dan padat. Tailgate Spoiler dihadirkan dengan lampu berwarna merah yang memberikan kesan modern. Untuk lampu desain belakang, Daihatsu Terios 2018 dikemas padu dengan lampu bagian depannya yang mirip dengan bentuk mata rajawali. Logo Daihatsu juga memberikan ciri khas yang apik pada bagian belakangnya



INTERIOR DAIHATSU TERIOS 2018

Setelah mengupas tuntas tentang desain eksteriornya, kini Cintamobil.com akan membahas desaininterior Daihatsu Terios 2018. Dengan desain eksterior yang tampil macho, kita juga pasti berharap desain interiornya tampil mewah dan modern. Yuk kita simak sobat ulasannya.

  • Dashboard

Dashboardnya tampil dengan elegan dikemas apik berwarna yang sesuai dengan Grill Lamp Ornament desain eksterior bagian depannya. Hal ini tentu memberikan kesan elegan dan futuristik. Di bagian tengahnya juga terdapat panel audio visual berukuran 7 inchi yang sudah didukung dengan teknologi touchscreen. Selain itu, panel Head Unit ini juga telah mampu diintegrasikan dengan CD, DVD, Bluetooth dan port USB, sehingga musik favorit anda dapat diputar secara praktis. Tidak lupa juga Multi Information Display (MID) juga telah dikemas apik yang mampu memberikan informasi penting terkait mobil ini baik dari sisa bahan bakar, jarak tempuh, informasi waktu dan sisa jarak tempuh dengan bahan bakar anda saat ini. Tidak berhenti di situ, dikabarkan Daihatsu Terios juga telah menyematkan teknologi navigasi baik di Head Unit dan MID-nya. Cukup menarik bukan?

FITUR DAIHATSU TERIOS 2018

Kini kita beranjak ke segmen fitur Daihatsu Terios 2018. Di segmen ini, Cintamobil.com akan membaginya menjadi dua hal yakni fitur keamanan dan fitur hiburan. Yuk kita simak sobat fitur apa saja yang diusung oleh New Daihatsu Terios 2018 Indonesia?
  • Fitur Keamanan

Untuk fitur keamanan, New Daihatsu Terios 2018 Indonesia akan tampil lengkap dan inovatif. Dikabarkan juga bahwa New Daihatsu Terios 2018 akan memberikan 3 Point Seatbelt di keenam bangkunya. Hal ini tentu semakin memberikan keamanan yang mumpuni bagi penumpangnya dengan fungsi menjaga posisi duduk tetap stabil dan meminimalisir resiko cidera ketika terjadi benturan keras. Fitur pengeraman juga terlihat mumpuni dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) sehingga sensasi pengeraman akan lebih empuk dan handal. Pada bagian sampingnya, New Daihatsu Terios 2018 Indonesia juga telah dikemas dengan Side Impact Beam sehingga ketika tabrakan terjadi dari arah samping maka potensi kerusakan dan cidera dapat diminimalisir. Teknologi Immobilizer dan Alarm System juga telah disematkan pada mobil ini, sehingga kendaraan anda akan terhindar dari tindak pencurian.
  • Fitur Hiburan

Fitur hiburan New Daihatsu Terios 2018 Indonesia tampil lebih menawan dengan munculnya Panoramic Roof Top di kabin bagian tengah, sehingga anda dapat melihat pemandangan alam yang indah khususnya di malam hari penuh bintang dan suasana pagi yang cerah. Di sisi lain, fitur ini juga mampu memberikan penerangan yang cukup di dalam kabin anda. Fitur kedua yakni tersematnya panel audio visual berteknologi touchscreen sehingga anda dapat memutar musik pilihan dengan nyaman selama perjalanan. Fitur navigasi yang sudah dihadirkan pada panel head unit dan MID, juga memberikan fungsi praktis kepada anda khususnya ketika anda berjalan di area-area baru yang belum anda ketahui. Fitur ini akan sungguh cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualang dan berhobi travelling keluar kota.

SPESIFIKASI DAIHATSU TERIOS 2018

Berikut Cintamobil.com telah merangkum prediksi spesifikasi Daihatsu Terios 2018 mendatang. Yuk kita simak.
Dimensi Daihatsu Terios 2018
P x L x T
4.350 mm x 1.750 mm x 1.690 mm
Jarak Sumbu Roda
2.685 mm
Mesin Daihatsu Terios 2018
Tipe Mesin
16 Valve DOHC Dual VVT-i
Kapasitas Mesin
1.495 cc
Daya Maksimum
6.000 Rpm
Torsi Maksimum
4.000 Rpm
Transmisi
5 tingkat percepatan
Suspensi Daihatsu Terios 2018
Suspensi Depan
McPherson Strut dengan Stabilizer
Suspensi Belakang
5 Link Rigid Axe
Ukuran Ban
215/65 R16
Bahan Bakar Daihatsu Terios 2018
Sistem Bahan Bakar
Electronic Fuel Injection (EFI)
Kapasitas Tangki
45 Liter

Komentar